Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Senin, 31 Des 2018 - 09:11:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Sumbang 5.000 Kalender, Komunitas Kristen Katolik Sragen Selipkan Harapan Ini kepada Sandi

79IMG-20181231-WA0001.jpg.jpg
Cawapres Sandiaga Uno bersama Komunitas Kristen Katolik Sragen, Minggu (30/12/2018) (Sumber foto : ist)

SRAGEN (TEROPONGSENAYAN) - Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno mendapatkan sumbangan 5000 Alat Peraga Kampanye berupa kalender dan sejumlah uang ketika bedialog dengan tokoh gereja dan mendatangi Industri percetakan berlian, Kuwungsari, Sragen di Jalan Aipda KS Tubun No 29, Kuwungsari, Sragen, Jawa Tengah, Minggu (30/12/2018).

Pemilik percetakan Agus Kristianto membuat kalender Prabowo Sandi 2019 sebanyak lima ribu ekslempar. Tidak hanya itu, Eni Harianto memberikan sumbangan kampanye dalam amplop putih.

"Ini sumbangsih kami pak, tulus dan sukarela," kata Eni.

Sandi menyatakan, kampanye Prabowo Sandi tidak memecah belah, tapi mempersatukan. Menurut Sandi, dia akan mensejahtetakan semua rakyat Indonesia tanpa melihat Suku, Agama, Ras dan Golongan.

"Kami akan fokus pada ekonomi yang berfokus pada penyediaan dan penciptaan lapangan kerja, sekaligus menciptakan stabilitas harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau. Kami juga akan berdiri dan melindungi semua golongan dan agama di Indonesia," ucapnya di rumah Yohannes Suhardin yang menjadi tuan rumah dialog Sandi dengan para perwakilan gereja Oikumene tersebut.

Dalam kesempatan itu Sandi juga berharap usaha percetakan yang dirintis Agus Kristianto terus berkembang dari 40 karyawan sekarang bisa menjadi 100 di tahun 2019.

"Kami akan menggerakkan ekonomi para pengusaja kecil dan menengah agar terus berkembang dan menyerap lapangan kerja di sekitarnya. Mereka inilah tulang punggung ekonomi Indonesia sesungguhnya," tutur Sandi.(plt)

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...