Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Senin, 15 Apr 2019 - 18:03:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Seknas Prabowo-Sandi Umumkan Pemenang Lomba Foto Kampanye Akbar di GBK

tscom_news_photo_1555326218.jpg
Foto 'Gelora Bersujud' hasil jepretan Galih dinobatkan sebagai juara III pemenang lomba foto Kampanye Akbar Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Gelora Bung Karno (GBK) pada 7 April 2019 lalu. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi mengumumkan pemenang lomba foto Kampanye Akbar Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Gelora Bung Karno (GBK) pada 7 April 2019 lalu.

Setelah melalui proses seleksi tim juri internal Seknas, lomba foto tersebut dimenangkan Hilman Eko, pewarta foto dari situs berita online Actual.co sebagai juara pertama dengan hadiah Rp 5 juta. Kemudian Ajeng Dinar dari Katadata.co.id sebagai juara kedua dengan hadiah Rp 3 juta dan Galih Pradipta dari Antaranews.com sebagai juara ketiga dengan hadiah Rp 1 juta.

"Sebagai penyelenggara Kampanye Akbar, kami banyak menerima foto mengenai aktivitas di GBK lewat whatsapp, email segala macam. Akhirnya, kami sepakat untuk melombakan," ujar Mohamad Taufik, Ketua Seknas Prabowo-Sandi di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Taufik menjelaskan, lomba foto Kampanye Akbar di GBK ini digelar atas inisiatif sendiri. Foto-foto yang dikirim para peserta diseleksi lalu dipilih tiga karya terbaik.

"Dari sekian banyak yang ngirim, kita ambil tiga foto untuk juara 1, 2 dan 3. Kita pilih yang anglenya menarik dan visi misinya cocok," katanya.

Menurut Taufik, keputusan juri dalam lomba foto ini tidak bisa diganggu gugat. Selain itu, karya foto para pemenang juga menjadi hak atau milik panitia.

"Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada kawan-kawan yang sama-sama mengikuti Kampanye Akbar di GBK," ucapnya.

Taufik menyebutkan, juara pertama lomba foto ini dimenangkan Hilman dengan foto yang diberi judul "02 Menang. Kemudian juara dua diraih Ajeng dengan judul foto "Presiden Baru 2019. Sementara juara tiga diperoleh Galih dengan judul foto "Gelora Bersujud".

"Rangkaian foto-foto ini kita ilustrasikan 02 menang, Prabowo jadi Presiden dan terakhir kita semua bersujud syukur," tandasnya. (Alf)

tag: #prabowosandiaga  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Gegara George Floyd Tewas Dalam Penangkapan oleh Polisi, Kerusuhan Massal Terjadi Minneapolis

Oleh Aries Kelana
pada hari Jumat, 29 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Matinya George Floyd di tangan polisi terus berlanjut. Aksi kerusuhan pun merajalela dan menyebar di sejumlah wilayah. Sampai hari ketiga pasca kejadian masih terus ...
Berita

Tingkatkan Imun Tubuh, Masyarakat  Perlu Jaga Kegembiraan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Masyarakat perlu menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh, agar tak mudah tertular virus Covid-19. Salah satu cara yang mudah untuk meningkatkan kekebalan atau imunitas adalah ...