Wapres JK Mengaku Tak Bisa Telepon Menteri saat Listrik Padam Massal

Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 07 Agu 2019 - 12:42:24 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1565156544.jpg

Wapres Jusuf Kalla (JK) (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) mengaku kesusahan berkomunikasi pada saat pemadaman listrik secara massal di hampir separuh Pulau Jawa pada Minggu (4/8/2019) akhir pekan kemarin.

JK mengaku, dirinya ingin mengetahui apa penyebab pasti terjadinya pemadaman listrik saat itu. Namun, saat hendak menghubungi menteri kabinet kerja dan juga direksi PT PLN (Persero), dia mengaku tak bisa tersambung.

"Saya telepon menteri tidak bisa, mau telepon PLN tidak bisa, telepon yang lain tidak bisa," kata JK saat membuka acara Mandiri Beyond Wealth di Ritz Carlton PP, Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Diketahui, pemadaman listrik secara massal juga memberikan dampak terhadap sektor telekomunikasi. Hampir lebih 10 jam data internet tidak bisa diakses oleh masyarakat. Hal itu juga dialami oleh JK.

Menurut dia, dirinya pun pada saat kejadian tidak mengetahui penyebab pemadaman listrik secara masal hingga berjam-jama lamanya.

"Semua tidak tahu penyebabnya, wapres juga tidak tahu penyebabnya apa karena tidak bisa berhubungan dengan semua orang," jelas JK. (Alf)

tag: #jusuf-kalla  #pln  #bumn  

Bagikan Berita ini :