Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Sabtu, 03 Nov 2018 - 18:34:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Pesan Cinta Sandiaga Uno Dari Monumen Ainun Habibie

20IMG-20181103-WA0069.jpg.jpg
Sandiaga Uno menyapa emak-emak di Monumen Cinta Ainun Habibie di alun-alun Kota Parepare, Sulsel, Sabtu (3/11/2018). (Sumber foto : Ist)

PAREPARE (TEROPONGSENAYAN) —Dalam safari politiknya ke tanah Sulawesi Selatan (Sulsel), Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno menyempatkan diri berhenti di kota Parepare untuk berfoto di Monumen Cinta Ainun Habibie di alun-alun kota kelahiran Presiden RI ke 4 tersebut, Sabtu (3/11/2018).

Dalam kesempatan ini, Sandiaga Uno menyapa emak-emak warga sekitar.

Masyarakat Parepare pun antusias menyambut Sandi di sekitar area monumen. Sandi kemudian berpose di bawah monumen patung Ainun dan Habibie kebanggaan masyarakat Sulsel.

“Dari monumen ini saya ingin menyampaikan pesan cinta kepada seluruh masyarakat Sulawesi juga Indonesia. Cinta kepada negeri, cinta kepada bangsa dan negara. Cinta itu mempersatukan, tidak memecah belah. Indonesia kaya akan cinta,” terang Sandi.

Calon wakil presiden yang diusung Partai Gerindra, PAN, Demokrat, PKS dan Partai Berkarya ini menyatakan, cinta jugalah yang membuat dirinya bersama Prabowo Subianto bertekad memperbaiki kondisi ekonomi bangsa. Khususnya, dalam penciptaan lapangan kerja dan harga kebutuhan pokok yang terjangkau.

“Monumen ini mengingatkan kami untuk terus memupuk cinta dengan pembangunan ekonomi yang mensejahterakan anak negeri, bukan untuk orang lain, tidak juga untuk impor. Kami akan membuat industri padat karya yang berorientasi pada ekspor,” ucap Sandi.

Setelah beberapa saat melayani foto bersama warga dan emak-emak sekitar, Sandi kemudian melanjutkan perjalanannya ke Marang Tangkep untuk bertemu para pelaku industri laut dan UMKM. (Alf)

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

DPR: PLN Rampok Uang Rakyat Melalui Tagihan Listrik

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 06 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tagihan listrik beberapa hari terakhir jadi pembicara publik. Kenaikannya dinilai di luar kewajaran, hingga mencapai 400% persen. Kenaikan yang besar itu mengundang ...
Berita

Advokat Muda Ini Desak Pemprov DKI Jakarta Ubah Pengecualian SIKM

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Sejumlah kalangan advokat mengaku resah dengan kebijakan SIKM yang tertuang dalam surat edaran dari pemerintah provinsi DKI Jakarta yang ditandatangani Sekda Pemprov DKI ...